duapuluhsekian

by Annisa

..and it’s you and me and all of the people
and I don’t know why
I can’t keep my eyes off of you..

Mungkin aku sudah melupakan batas..
Mengabaikan rasa selain bahagia
Menulikan telinga dari musik-musik yang tak ingin didengar
Merapatkan pelukan tubuhku sendiri
Mungkin aku tak kenal waktu..
Tak pernah merasa terburu atau terlambat
Menyimpan rapat apa yang ada di dalam lingkar pikiran
Menjamu diri sendiri dengan hujan perasaan yang tak terdefinisikan.
Dan tak ada alasan untuk menghentikan cerita yang mengalir. Segala sebab akibat, pernyataan dan alasan. Rasanya sangat melegakan.
Menikmatimu dengan caraku. Dan itu..membuatku takjub untuk kesekian kalinya.
Mungkin aku benar melupakan batas..
Mematikan rasa selain bahagia
Merapatkan pelukan jemari
Mungkin aku benar tak kenal waktu..
Untuk mencintai,aku punya satuanku sendiri.
Yang mereka tak punya dan tak pernah tahu.

everything he does is beautiful
everything he does is right

five fingers mean five words

five fingers mean five words