Happy to be a woman!

by Annisa

Disclaimer: i’m just a happy customer who loves to share. Tapi kalau ada yang mau ngasih komisi sih saya terima. *senyum malu-malu*

As i told you in the earlier, saya orangnya ga tahan liat kain yang lucu-lucu dan cantik-cantik. Langsung pingin dibawa pulang aja rasanya (tapi nggak usah pake bayar).

Seiring si gadis beranjak dewasa, mulai menerima undangan pernikahan atas nama sendiri lalu punya rencana menikah, rasanya adaaaa aja alasan untuk beli kain kebaya. Heheheh.
Untuk seseorang yang impulsif seperti saya, hobi kayak gini ini yang bikin cami geleng-geleng. Semacam punya alter ego yang doyan banget belanja kain. (banyak alasan)

Aaanyway, sekarang punya toko tekstil favorit baru setelah Fancy Mayestik & Mumbay Tekstil. Namanya Queentex, Pasar Baru. Lokasinya deket banget sama Istana Pasar Baru. Tau Istana Pasar Baru kan? Kalo nggak tau, gih googling.

Awal denger toko Queentex ini dari penjahit kebaya saya (hore udah dapet penjahit! ), dia bilang itu toko langganannya kalau cari bahan untuk customer. Barangnya bagus-bagus, pelayanannya oke dan yang paling penting harganya bisa lebih miring kalau belanjanya sama si om penjahit. Mantap kali ah!

Karena penasaran tak tertahankan, jadi juga jam istirahat kantor dipake buat ngabur ke Pasar Baru, tak lupa ajak teman kantor buat diajak berpusing-pusing ria liat bahan2 cakep.
Oh iya, kalau mau ke Queentex jangan hari Minggu soalnya toko tutup.

Ini cuplikan perburuan kami:

pastel pastel everywhere

pastel pastel everywhere

Nggak mau beli french lace kalo ngga dibeliin *kih*
Jadi mari kita cari brokat semi perancis saja 😀

geg Ari kesengsem sama si koneng

french lace: motifnya seupil, harganya fantastis

Bener aja lho kata si om, cantik-cantik sekali barangnya, penjaga tokonya gesit bin sabar melayani customer dan harganya sangat bersaing. Apalagi waktu saya bilang bikin kebaya di om anu, ga pake basa basi langsung dikasih potongan harga. Huahaha, padahal si om-nya nggak ikut. Aduh jadi enak..yang penting kan nggak bohong ya,Om. :p

Lalu pulang membawa hasil buruan..

buat kembaran sama mama,ahiiy..

buat kembaran sama mama 😀

You know what, kayaknya kokoh pemilik toko (lupa namanya) ini punya kebiasaan berterimakasih sama pembelinya. Habis beres transaksi, dia pasti bilang: “terimakasih ya, moga sukses..”. Sepele tapi mengena.
Orangnya masih muda, tampan bak aktor korea (ini mulai subjektif) dan ramah. No wonder dese banyak pelanggannya.

IMG_4955

Naksir berat sama si burgundy (maafkan kamera yang membuatnya nampak marun), tapi yang itu udah diniatin buat mama. Akhirnya anak solehah ini beli kembarannya yang warna dusty pink. Aah..nggak sabar pingin cepat dijahit.

P.S. Waktu beli bahan kebaya ini dapet free puring satin masing-masing 1 meter.
Makin riang rasanya hati ini~