The Wedding Color Scheme

by Annisa

Halo! Akhirnya niat terkumpul juga buat posting lagi. In short, sebulan belakangan agak2 malas (dan bokek) buat ngurusin printilan pernikahan dan berniat untuk santai-santai dulu. Hmm apa ya, September kemarin kayaknya cuma foto-foto prewed (lagi) aja. Aduh waktu itu saya senang sekaliii. Foto prewed paling enak memang sama orang yang udah kita kenal, dua kali itu juga kita difoto sama sahabat-sahabat tercinta. Ceritanya nanti deh di postingan tersendiri.šŸ˜‰

Women are the details-freaks, aren’t we? Pokoknya kalau ada yang mengiyakan, saya salah satunya. Apalagi untuk acara nikahan nanti, rasanya semua hal sampe yang kecil-kecil pengennya serba matching, sesuai tema, blablabla deh pokoknya. Jadi kalau ditanya “tema warna nikahannya nanti apa?”, sudah pasti saya bisa jawab. Untungnya saya nggak freak banget lah ya, sejauh ini yang ngotot dibikin sesuai tema adalah seragam. Seragam para mama, seragam keluarga, seragam panitia dan seragam bridesmaid. They should be on my color scheme. *smize*

Yang paling pertama terbeli kemarin adalah seragam panitia. Warnanya coklat senada dengan warna undangan, beli di Bombay Textile Bandar Lampung. Murmer, ceuu..

Ini seragam para mama, beli di toko langganan ibu camer, lupa namanya apa, di JMP Surabaya. Heboh bling-bling deh pokoknya, nih sampe si ibu minta difotoinšŸ˜€
20131002-160747.jpg
20131002-180040.jpg
Kalau yang ini seragam buat keluarga & saudara. Sukaaa banget kain brokat ini soalnya bahannya cantik dan sesuai banget sama tema..ehe ehe. Sampe bolak-balik Pasar Baru buat beli ini. Soalnya pertama kali nemu barangnya nggak tersedia banyak, padahal saya butuh untuk sekitar 50meteran. Muter-muter ketemunya cuma di satu toko itu aja, alhamdulillah ternyata mereka restock.

Dan yang ini..seragam para bridesmaidmate. Sengaja dipilih warna gonjreng karena sebagian dari mereka mintanya begitu. Biar kelihatan oke waktu difoto katanya hahaha. Semoga kalian terlihat makin cantik ya pakai kain seragam ini. :”>
20131002-162549.jpg

20131004-073624.jpg

20131119-152606.jpg
*updated: tambahan warna coklat lagi untuk bridesmateā¤

Selain warna hijau, ada warna merah maroon. Dibikin menyesuaikan warna bunga & dedaunan dekor nanti. Biar terlihat lebih semarak *berasa parade* ga melulu brown-gold. Btw, pengantinnya sendiri insyaAlloh pakai beludru hitam. Nggak mau disamain pokoknya. ;p

Bagian pencarian kain seragam ini saya enjoy banget. Seneng2 aja gitu harus bolak-balik, lihat-lihat, match-in sana sini, nawar-nawar, yang pegel sih mungkin cami yang rajin nemenin. Muahaha. Kamu sabaro, mas. *pukpuk*